Payah, Helm pun Jadi Incaran Maling di Kota Madiun

 


KlikMadiun – Beredar di sosial media, sebuah rekaman Closed Circuit Television (CCTV) yang menayangkan seorang pria sedang mencuri helm, Minggu (27/6/2022).

 


Tampak seorang pengendara motor matic tiba-tiba berhenti di depan sebuah toko peralatan listrik, kemudian setelah memastikan keadaan sekitar ia mengambil sebuah helm di motor yang terparkir di situ.

 

Menurut keterangan pemilik toko yang berada di jalan Kelapa Manis, Kota Madiun itu, awalnya ia tidak tahu ada pencurian itu. Baru menjelang jam pulang, salah satu karyawannya mengeluh helm miliknya telah hilang. Lalu pemilik toko mengecek rekaman CCTV.

 


“Tadi pagi kita tidak tahu, begitu karyawan mau pulang jam tiga sore helmnya tidak ada. Kemudian saya cek CCTV, ternyata ada motor itu datang pukul 07.55. Begitu datang pengendaranya tampak tingak-tinguk terus mengambil helm,”terang pemilik toko, Nur Wachid, Minggu (27/6/2022).

 

Nur Wachid pun berencana melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib. Ia mengaku sudah sering kali mengingatkan para karyawan untuk berhati-hati dalam memarkir kendaraan.

 

“Sebenarnya saya sudah sering wanti-wanti ke karyawan untuk berhati-hati memarkir kendaraan, karena dulu juga pernah ada motor hilang di dekat sini,”imbuhnya.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama