Peringatan HUT Bhayangkara ke – 76, Polres Madiun Kota Gelar Donor Darah



KlikMadiun – Polres Madiun Kota melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara pada Selasa (7/6/2022). Bertempat di Urkes Polres Madiun Kota, giat ini dikuti oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono beserta seluruh PJU, Kapolsek dan anggota yang bisa mendonorkan darahnya.

 

Disampaikan AKBP Suryono, dirinya berharap kegiatan donor darah ini bisa menambah ketersediaan darah sekaligus membantu masyarakat di wilayah kota pendekar ini.

 

“Dalam kegiatan ini Polres Madiun Kota menggandeng PMI Kota Madiun, kegiatan ini bentuk partisipasi Polres Madiun Kota mendukung ketersediaan darah di Kota Madiun. Karena saat ini kebutuhan masyarakat akan darah masih cukup tinggi, diharapkan kegiatan bisa membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,”tutur Kapolres.

 

Dalam pelaksanaan donor darah itu, sebanyak 132 peserta melakukan pengecekan sebelum donor, namun hanya 100  peserta yang lolos.  Peserta lain terpaksa harus mengundurkan diri sebab kondisi kesehatan yang kurang prima antara lain, tekanana darah yang tinggi.(klik-2)

 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama