Tersangka Pembunuhan Pensiunan RRI Kota Madiun Ditangkap di Bangkalan

 

Foto : Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan

KlikMadiun - Satreskrim Polres Madiun Kota berhasil meringkus terduga pelaku pembunuhan Aris Budianto (58) warga Kelurahan Banjarejo, Kecamatan Taman yang terjadi 2 Juni lalu. Korban ditemukan tewas di sebuah gang dekat rumahnya saat hendak melaksanakan salat subuh di masjid.

 

Kerja keras polisi dalam kurun waktu 5 hari membuahkan hasil. Tersangka NS (50) ditangkap di Bangkalan, Madura saat berada di rumah miliknya pada Rabu, 8 Juni 2022.

 

"Pelaku NS kita amankan di Bangkalan, di rumahnya,"ungkap Kasatreskrim Polres Madiun Kota AKP Tatar Hernawan saat dijumpai di ruangannya Kamis (9/6/2022).

 

Pihaknya menerangkan bahwa pelaku kabur ke Bangkalan menggunakan sepeda motor usai menganiaya AB hingga tewas. Korban tewas akibat sejumlah luka karena senjata tajam di bagian bahu  dan tangan.

 

"Dibunuh dengan clurit, sudah kita amankan juga,"tegasnya.

 

Menurut pengakuan pelaku, ia melakukan perbuatan kejinya sendirian. Namun, polisi masih terus melakukan pendalaman terhadap kasus pembunuhan pensiunan RRI Kota Madiun ini.

 

Masalah asmara menjadi pemicu tersangka melakukan pembunuhan tersebut. NS yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual es batu keliling itu mengaku cemburu lantaran sang istri ada hubungan gelap dengan korban.

 

" Motifnya masalah asmara. Istri pelaku berhubungan dengan korban. Saat ini kita masih melakukan pendalaman, pengakuan pelaku dia melakukannya sendirian,"tandasnya.

 

Hingga kini, tersangka masih ditahan di Mapolres Madiun Kota untuk dimintai keterangan guna mendalami kemungkinan adanya motif lain.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama