Turnamen Bola Voli Kapolres Madiun Kota Cup 2022 Resmi Dibuka, 16 Tim Bakal Beradu Ketangkasan



KlikMadiun – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke – 76, Polres Madiun Kota menggelar Turnamen Bola Voli Kapolres Madiun Cup 2022. Pembukaan turnamen dilaksanakan di Lapangan Bola Voli Disnakerkopum Kota Madiun, Selasa (21/6/2022) malam oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono.

 

Pada kesempatan tersebut, Suryono menyampaikan bahwa turnamen voli ini sebagai ajang silaturahmi antar tim, Sekaligus menjadi wadah pencetak prestasi para atlit voli.

 

“Turnamen ini sebagai wujud silaturahmi antar tim. Sekaligus untuk mencetak dan meningkatkan prestasi atlit-atlit di bidang voli khususnya,”katanya usai seremonial pembukaan Turnamen Kapolresta Madiun Cup  2022.

 

Ia juga menyampaikan apresiasinya untuk seluruh panitia penyelenggara atas kerja kerasnya hingga terwujud turnamen ini.

 

“Saya sampaikan terima kasih kepada seluruh panitia. Harapannya turnamen berjaan lancar, semua atlit ataupun panitia bisa sehat dan mengukir prestasi,”ujarnya.

 

Sebanyak 16 tim bola voli bakal beradu ketangkasan memainkan bola dan beraksi untuk menciptakan ace service.

 

“Turnamen ini diikuti 16 tim terbaik dari Jawa Timur dan Jawa Tengah. Nantinya turnamen Kapolresta Madiun Cup ini akan dilaksanakan tiap tahun,”jelas Ketua Pelaksana Turnamen Kapolresta Madiun Cup 2022, Ari Wibowo.

 

Turut hadir dalam seremoni pembukaan turnamen yaitu Wali Kota Madiun Maidi dan Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya. Wali Kota pun mengapresiasi gelaran turnamen bola voli yang diadakan oleh Polresta Madiun itu.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Polri yang telah memeriahkan HUT Bhayangkara ke-76 dengan menggelar turnamen ini. Sehingga bisa untuk pemanasan para atlit yang sudah lama tidak ada pertandingan. Semoga kegiatan ini bisa untuk meningkatkan kemampuan atlit dan meningkatakan roda perekonomian di Kota Madiun,”ujar Wali Kota Madiun.

 


Pembukaan Turnamen Bola Voli Kapolresta Madiun Cup 2022 ditandai dengan smash perdana oleh Kapolresta Madiun Suryono dilanjutkan oleh Wali Kota dan Ketua DPRD.

 

Selain pertandingan bola voli, Polres Madiun Kota juga menampilkan seni pencak silat dari beberapa atlit bela diri yang ada di Madiun. Kemudian juga disediakan 500 pincuk nasi pecel gratis untuk penonton.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama