Dikeluhkan Pelayanan Kurang, Begini Keterangan RS Griya Husada Madiun


KlikMadiun – Beredar pemberitaan atas keluhan seorang pasien poli mata RS Griya Husada Madiun. Disebutkan pasien bernama Marsidi mengeluh atas nomor antrian yang tidak sesuai dengan nomor booking pendaftaran online. Sehingga hal itu membuatnya harus mengantri lama saat memeriksakan diri di rumah sakit tersebut pada Selasa (5/7/2022).

 

Menanggapi aduan itu, Kasubag Humas Pemasaran dan Promosi RS Griya Husada Madiun, Fika Raharafi memberikan penjelasannya kepada awak media.

 

“Kami konfirmasi ke pihak keluarga, mereka tidak melakukan pendaftran secara online, akan tetapi hari itu mendaftar secara offline,”jelas  Rafi saat dikonfirmasi jurnalis klikmadiun.com, Rabu (6/7/2022).

Selanjutnya, ia mengungkapkan bahwa Marsidi datang ke rumah sakit didampingi anaknya kemudian mendaftar secara offline di respsionis.

 

“Pasien ini berobat selalu didampingi putranya bernama Ruswandi, ia hafal sekali urutan pendaftaran. Biasanya memang mendaftar online, tapi kemarin mendaftar offline. Beliau ini sudah menjadi pasien kami selama 4 bulan,”ungkapnya.

 

Sedangkan terkait sikap petugas berinisial EW yang bersikap tidak baik terhadap pasien, pihak rumah sakit telah mengkonfirmasi bahwa yang bersangkutan tidak bertugas di bagian respsionis.

 

“Keluarga pasien juga mnegaku tidak mengenal EW,”tandasnya.

 

Pihak rumah sakit secara terbuka menerima apapun keluhan dan pengaduan masyarakat khususnya pasien atau keluarga pasien. Sebab pelayanan optimal merupakan  prioritas utama RS Griya Husada Madiun.

 

“Kami sangat aware akan kritikan yang ditujukan ke kami, juga transaparansi. Kami sebisa mungkin memberikan pelayanan terbaik, karena pasien adalah aset utama kami,”tegas Rafi.

 

Bagi pasien atau keluarga pasien yang ingin melakukan pendaftran secara online bisa mengunjugi laman website RS Griya Husada Madiun, kemudian mengisi data pasien sesuai petunjuk.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama