HUT Ke -454 Kabupaten Madiun, DPRD Gelar Rapat Istimewa




Klikmadiun - DPRD Kabupaten Madiun menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari jadi Kabupaten Madiun ke - 454, pada Senin (18/7/2022) di Gedung DPRD.


Rapat istimewa dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Fery Sudarsono dan dihadiri oleh Bupati Madiun  Ahmad Dawami, Wakil Bupati Madiun Hari Wuryanto serta jajaran Forkopimda dan pimpinan OPD.


Dalam sambutannya Ketua DPRD Kabupaten Madiun menghimbau kepada semua elemen masyarakat untuk terus



meningkatkan rasa persatuan dan persatuan guna menciptakan Kabupaten Madiun agar lebih maju lagi. 


Dengan tema "Bangkit Bersama, Sejahtera Semua" memberikan makna  percepatan dalam kebangkitan dari pandemi Covid-19.


"Bangkit  menuju masyarakat sejahtera, serta dengan gotong royong pada masyarakat untuk mewujudkan kebangkitan bersama menuju kesejahteraan seluruh masyarakat Kabupaten Madiun,"tutur Fery.



Sementara itu, Bupati Madiun menyampaikan bahwa Kabupaten Madiun memiliki keunggulan kompetitif maupun keunggulan komparatif. Keunggulan tersebut meliputi kekayaan Sumber Daya Alam, letak geografis yang sangat strategis  maupun modal sosial (Social Capital) dan Modal Sumber Daya Manusia (Human Capital) yang berpengaruh dominan  bagi tercapainya percepatan pembangunan daerah.


Beragama event juga diselenggarakan dalam memperingati Hari Jadi Ke-454 Kabupaten Madiun  tersebut. Hal tersebut dimaksudkan agar para pelaku ekonomi kembali bergeliat dan memberikan rasa semangat pemulihan akibat pandemi Covid-19.


“Harapan kita sesuai dengan tagline hari jadi Bangkit Bersama, Sejahtera Semua. Ini harus menjadi spirit bersama dengan saling menjaga kerukunan dan kebersamaan,” pungkas Bupati. (Klik-2/ADV) 

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama