Identitas Mayat Hanyut di Bengawan Madiun Terungkap, Seorang Pria Tua Pikun



KlikMadiun.com – Sosok mayat yang ditemukan warga di Bengawan Madiun pada Jumat 22 Juli 2022 malam akhirnya berhasil diidentifikasi. Pria tua yang jasadnya kini berada di kamar jenasah RSUP dr. Soedono tersebut bernama Tuwadi (70), warga Kompleks Pasar Semampir, Desa Madigondo, Takeran.

 

Menurut keteranagan Kasie Humas Polres Magetan, AKP Kuncahyo, sebelumnya korban telah dilaporkan hilang oleh pihak keluarga ke Polsek Takeran. Hingga akhirnya ditemukan mengambang di Bengawan Madiun.

  

" Korban ber KTP Madiun ini tinggal sendirian di Kompleks Pasar Semampir Desa Madigondo Takeran setelah istrinya meninggal dunia. Selain itu korban juga alami penurunan daya ingat atau pikun. Keterangan saksi saksi pada Idul Qurban kemarin sempat dibawa oleh anaknya di kelurahan Josenan Madiun," terang Kuncahyo, Sabtu (23/07/2022).

 

Diberitakan sebelumnya, warga Jiwan geger dengan adanya penemuan mayat pria yang mengapung di Bengawan Madiun. Setelah melapor ke pihak kepolisian, akhirnya jasad korban berhasil dievakuasi oleh tim kepolisian dan BPBD Kota Madiun. Kemudian dibawa ke RSUP dr. Soedono untuk dilakukan visum. Terakhir jenasah korban berada di kamar jenasah, menunggu untuk dibawa pulang oleh pihak keluarga.

 

" Saat ini jenazahnya masih berada di kamar mayat menunggu pihak keluarga untuk menjemputnya. Karena korban pikun dugaan sementara tidak tahu jalan pulang kemudian tengelam dan hanyut. Namun untuk lebih jelasnya tunggu hasil penyelidikan," tutupnya.(klik-2)

Selamat Idul Fitri 1443 H

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama