Peduli Warga Terdampak Kenaikan Harga BBM, Polres Madiun Bagikan 1500 Paket Sembako


KlikMadiun.com – Polres Madiun melaksanakan giat bagi-bagi sembako ke masyarakat di wilayah Kabupaten Madiun sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang terkena imbas kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Rabu (14/9/2022).

 

Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo didampingi Wakapolres Madiun Kompol Ricky Tri Dharma beserta beberapa jajaran PJU dan Bhayangkari secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada para penerima.

 

Sebanyak 1.500 paket sembako dan uang tunai dibagikan ke warga dari berbagai profesi, antara lain driver ojol, paguyuban rental kendaraan, pedagang kaki lima, petani dan tukang becak. Selebihnya, paket sembako akan didistribusikan ke seluruh Polsek dalam jajarannya untuk disalurkan secara langsung oleh Babinkamtibmas setempat kepada warga yang membutuhkan.



“Ini sebagai wujud kepedulian kami untuk sedikit meringankan beban masyarakat,”ucap Kapolres Madiun usai membagikan paket sembako secara langsung kepada pengguna jalan yang melintas di jalan depan Mapolres Madiun.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama