Salut, PTKN Bagi Sembako ke Pekerja Jalanan di Kota Madiun

Klikmadiun.com -  Ormas Petarung Kehidupan Nusantara ( PTKN ) membagikan bantuan sosial berupa sembako ke pekerja jalan pada Jumat (9/9/2022).

 

Bagi – bagi sembako merupakan giat rutin PTKN setiap bulan. Kali ini sengaja memilih para pekerja di jalan untuk penerimanya, seperti tukang becak, juru parkir dan tukang sapu sepanjang ruas jalan Trunojoyo, HA Salim serta sekita Alon Alon Kota Madiun.

 

Ketua Petarung Kehidupan Nusantara mengatakan bahwa bakti sosial tersebut  sebagai bentuk kepedulian Ormas Petarung Kehidupan Nusantara kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM.

 

"Dalam kesempatan ini, Ormas kami melakukan bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian harga BBM, khususnya para pekerja yang mencari rejeki dijalanan. Abang becak, para jukir dan warga sekitar," ujar Make Joka (9/9).

 

Ketua PTKN ini juga menegaskan kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan juga bertujuan untuk terus memupuk rasa peduli dan saling menolong di tengah permasalahan yang dialami masyarakat.

 

Sementara itu Tarno, warga Kelurahan Demangan, seorang tukang becak yang menerima paket sembako menyampaikan uacapan terima kasih atas kepedulian PTKN terhadap pekerja jalanan. Apalagi pasca kenaikan harga BBM, pendapatannya menjadi turun.

 

“Terimakasih untuk Ormas Petarung Kehidupan yang telah memberikan kami bantuan, semoga diberikan rezeki yang melimpah dan panjang umur,” ucap Tarno.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama