Bening's Indonesia Tebar Pesona di Kota Pendekar

 

KlikMadiun.com - Bening's Indonesia merupakan salah satu produk perawatan wajah dan kulit yang didirikan sejak tahun 2021 oleh seorang dokter sekaligus apoteker bernama dr. Oky Pratama.


Hanya dalam kurun waktu 5 tahun Bening's Indonesia berhasil membuka 50 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Selain itu, sukses membangun hingga 10.000 kemitraan.


Kini, Bening's Indonesia hadir di Kota Madiun untuk memperluas jaringan dan meningkatkan kualitas hidup mitra baru dan calon mitra di kota pendekar ini.


Melalui event  Bening's Opportunity bertajuk _Make it Happen Now!_ yang diselenggarakan  di Grand Ballroom Bima Hotel Aston Madiun pada Minggu (2/10/2022),  Distributor Resmi Bening's Gita Rinjani mencoba mengajak entrepreneur muda untuk menciptakan peluang baru di bidang bisnis skincare.


Dihadiri langsung oleh founder dan CEO Bening's Indonesia Grouo dr. Oky Pratama Dipl. AAAM dan co. Founder Irfandi Adi Pradana serta diikuti ratusan peserta.


Dalam paparannya, dr. Oky Pratama menegaskan bahwa Bening's Indonesia merupakan produk skincare yang halal, bersertifikasi BPOM, tidak membuat ketergantungan, dan terjamin karena dimiliki oleh dokter estetika menanamkan rasa percaya bagi calon konsumen. Branding produk yang kuat hingga saat ini bahkan membantu mitra mencapai perputaran produk hingga puluhan ribu paket skincare per bulannya.


Sementara itu, Gita Rinjani sangat bangga dengan antusias warga Kota Madiun untuk mengikuti acara seminar yang diadakan Bening's Indonesia.


"Jangan ragu untuk gabung dengan Bening's Indonesia, stay tune, stay focus and stay enjoy," tutupnya.


Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya juga memberikan dukungan penuh akan hadirnya Bening's Indonesia di Kota Madiun. Peredaran produk Bening's diharapkan mampu membantu laju perputaran roda ekonomi di kota brem ini.


"Saya sangat mendukung kehadiran produk skincare Bening's di Kota Madiun. Semoga bisa meningkatkan perputaran ekonomi usaha kecil maupun menengah di Kota Madiun," ucapnya dalan layar digital yang terpampang di panggung utama.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama