Olahraga Bareng Awak Media, Cara Polres Madiun Kota Rayakan HUT Humas Polri ke - 71


Klikmadiun.com - Polres Madiun Kota menggelar kegiatan olahraga bersama dalam rangka HUT Humas Polri ke - 71 yang diikuti oleh seluruh anggota dan awak media pada Jumat (4/11/2022) di halaman Mapolres Madiun Kota.

 

Sebelum melaksanakan olahraga, diadakan sesi potong tumpeng oleh Kapolresta Madiun AKBP Suryono sebagai simbolik puncak perayaan hari jadi Humas Polri ke - 71.

 

Olahraga bersama awak media sebagai wujud sinergitas Polres Madiun Kota dengan insan pers yang semakin baik. Kapolresta Madiun berharap agar hubungan yang telah terjalin bisa ditingkatkan lebih baik melalui wujud kolaborasi karya antara Humas Polri dan media.

 

"HUT Humas Polri Ke - 71 tahun ini,kita lakukan kegiatan olahraga bersama jajaran dan juga awak media yang merupakan mitra kerja kita dalam rangka memperkuat silaturahmi dan kemitraan untuk mewujudkan keterbukaan dan akses dalam bidang informasi publik"tutur Kapolres.

 

"Sinergitas Polres Madiun Kota dengan insan pers yang selama ini sudah terbangun dengan baik, dapat terus ditingkatkan karena wartawan adalah bagian yang tak terpisahkan dari Polri dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat" imbuhnya.

 


Sebagai informasi,  Humas di lingkungan Polri secara resmi terlahir dengan sebutan Dispenpol (Dinas Penerangan Polri) pada tanggal 30 Oktober 1951 di era Jendral RS.Soekanto yang dahulu sebagai Kepala Jawatan Kepolisian  Indonesia Pusat atau sekarang disebut Kapolri hingga tahun 2021 berganti nama menjadi Puspenpol (Pusat Penerangan Polri ).

 

Kemudian pada tahun 2022 Puspenpol berganti nama menjadi Badan Humas Polri hingga tahun 2005 Badan Humas Polri terus melakukan perubahan nama hingga berganti menjadi Divisi Humas Polri sampai dengan sekarang ini.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama