Bogowonto Culinary Center Resmi Dibuka, Wali Kota Madiun : Ini menambah pertumbuhan ekonomi


Klikmadiun.com – Wali Kota Madiun Maidi meresmikan pembukaan destinasi wisata lokal Bogowonto Culinary Center (BCC)  pada Senin (26/12/2022 malam. Turut hadir dalam peresmian yaitu Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya, Ketua TP PKK Yuni Setyowati Maidi dan jajaran Forkopimda.

 

Pembukaan wisata kuliner BCC mengundang animo masyarakat kota pendekar ini. Metamorfosis jalan Bogowonto yang dulunya sepi kemudian disulap menjadi pusat kuliner itu telah lama dinanti-nanti warga.

 

Selain menghadirkan beragam kuliner khas kota pecel yang berkualitas tinggi, uniknya BCC juga menawarkan sensasi berwisata kuliner dalam gerbong kereta api. Dengan fasilitas kereta VVIP yang mewah, pengunjung bebas memilih kursi tanpa harus memesan tiket kereta api.

 


Meski pembagunan destinasi wisata lokal ini sempat molor dari rencana di Hari Jadi Kota Madiun, dengan dibukanya BCC diharapkan mampu memacu roda perekonomian menjadi lebih cepat. Eksistensi dan keberadaan Bogowonto Culinary Center ( BCC ) ini akan menambah Pendapatan Asli Daerah ( PAD ) melalui sektor pariwisata dengan daya tarik gerbong kereta api.

 

“Nantinya pengunjung akan menikmati Bikaner khas Kota Madiun di dalam gerbong akan menambah keunikan dan nuansa serasa wisata berkereta api hotel dan resto yang ada di Kota Madiun. Mudah- mudahan ini akan menambah pertumbuhan ekonomi Kota Madiun dengan cepat,”jelas Maidi dalam sambutannya.

 

Di malam pembukaan BCC tersebut, Maidi dan Inda Raya beserta jajaran Forkopimda tampak hangat menyapa masyarakat dengan menyanyikan beberapa lagu yang tengah naik daun.(klik-2)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama