Cemburu, Seorang Pria di Kota Madiun Tega Bunuh Istri Sirinya

Klikmadiun.com - Warga  Kelurahan Demangan digegerkan dengan peristiwa pembunuhan seorang wanita di jalan Nitikusumo pada Rabu (21/12/20222) pagi. 


Azis Subroto, saksi yang pertama melihat kejadian mengaku terkejut ketika hendak membuka toko sekitar pukul 06.00 mendengar teriakan minta tolong dari korban. Setelah dilihat seorang wanita telah tersungkur dan bersimbah darah di depan rumahnya sesaat kemudian meninggal dunia. Di dekat wanita tersebut berdiri seorang pria berjaket hitam berlalu pergi menggunakan motor. 


"Saya mendengar ada orang tolong-tolong, lalu saya keluar. Ada pria di sebelahnya, lalu pergi menggunakan motor, " cerita Azis kepada jurnalis klikmadiun.com.

Sementara itu, dari keterangan Kasatreskrim Polres Madiun Kota, AKP Tatar Hernawan, diketahui korban adalah warga desa Sambirejo, berusia 36 tahun inisial YR. Sedangkan pelaku berinisial SG warga Kupang NTT menyerahkan diri ke polisi sesaat setelah kejadian. 


"Pelaku sudah kita amankan, dari keterangan korban dan pelaku telah nikah siri. Artinya motifnya cemburu, " ungkap Tatar (21/12/2022). 


Korban ditemukan di TKP dalam keadaan meninggal dunia dengan sekujur tubuh bersimbah darah. Diduga korban meninggal  akibat tusukan senjata tajam di bagian pinggang kiri sebelah atas.  (Klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama