Euforia Final Piala Dunia 2022, Polres Madiun Kota Gelar Nonton Bareng di Halaman Mapolres


Klikmadiun.com – Piala Dunia 2022 telah sampai di babak final. Dua tim raksasa sepakbola Argentina dan Perancis beradu kelihaian di lapangan hijau. Penggemar sepak bola di seluruh penjuru dunia tidak ingin ketinggalan menyakksikan perhelatan akbar yang digelar 4 tahun sekali itu. Seperti halnya para penggemar lainnya, Kapolres Madiun Kota dan jajaran beserta seluruh anggota sangat antusias terhadap momen terakhir pertandingan sepak tingkat dunia tersebut.

 

Polres Madiun Kota menggelar acara Nonton Bareng (nobar) final Piala Dunia 2022 di Halaman Mapolres Madiun Kota pada Minggu (18/12/2022) malam. Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono mengatakan bahwa nobar ini merupakan salah cara untuk turut memeriahkan pertandingan sepak bola terbesar di dunia sekaligus menjadi sarana untuk merekatkan silaturahmi seluruh jajaran dan anggota Polres Madiun Kota.


“Kita sengaja menggelar nobar ini karena momen ini hanya ada 4 tahun sekali, makanya kita turut memeriahkan perhelatan akbar ini,”kata Kapolres Madiun Kota (18/12).

 

Selain nonton bareng Piala Dunia 2022, para penonton juga dihibur dengan live music dan disediakan beragam give away menarik. Selama pertandingan berlangsung, nampak masing-masing pendukung memanas karena pertarungan sengit di lapangan hijau berakhir dengan adu penalti yang dimenangkan oleh Timnas Argentina.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama