Gelar Musyawarah Desa, Pemdes Kertosari Evaluasi Penyaluran BLT-DD


Klikmadiun.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Kertosari menggelar Musyawarah bersama seluruh perangkat, anggota BPD dan tokoh masyarakat pada Rabu (28/12/2022) malam di Balai Desa Kertosari. 


Musyawarah dipimipin langsung oleh Kepala Desa Kertosari Sofia Ervan Susanto. Dalam pertemuan, pria yang akrab disapa Ervan tersebut meminta kepada seluruh peserta yang hadir bahwa BLT-DD ini adalah perihal yang rawan di masyarakat. Sudah seyogyanya mendapat perhatian khusus untuk penyalurannya. 


"Saya harap kita bisa fokus monitoring dan evaluasi pendistribusian BLT-DD tahun ini untuk menjadi catatan penyaluran tahun depan,"jelas Ervan (28/12). 


Ditambahkan Ervan, proses verifikasi dilakukan sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Dengan harapan bantuan bisa disalurkan dengan tepat sasaran dan merata bagi warga yang membutuhkan. 


"Semoga bagi warga yang telah terdaftar dalam KPM bisa merasakan manfaatnya. Karena tim verifikator telah bekerja optimal untuk mengevaluasi calon penerima,"tambahnya.


Sementara itu, berdasarkan hasil monev selama satu tahun ini, serapan anggaran untuk BLT-DD di Desa Kertosari telah tersalurkan secara optimal.(klik-2) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama