Jelang Nataru 2022, Wali Kota Madiun Keliling Pastikan Kesiapan Fasum dan Stok Pangan


Klikmadiun.com - Wali Kota Madiun memang terkenal sebagai sosok pemimpin yang gemar turun langsung ke lapangan. Untuk sekedar mengecek kondisi kota pendekar bahkan secara langsung menyapa penduduk sembari gowes pagi.

 

Kali ini Wali Kota Madiun Maidi berkeliling ke beberapa penyedia fasilitas untuk umum guna memastikan kesiapan sarana dan pra sarana dalam rangka menyambut masa liburan Natal 2022 dan Tahun  Baru 2023. Maidi bersama rombongan OPD terkait melakukan pengecekan ke kantor Bulog, Stasiun Daop 7 Madiun, RSUP Soedono, RSUD Sogaten dan Pasar Besar Kota Madiun pada Selasa (20/12/2022) pagi.

 

Pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan fungsi dari fasilitas umum yang disediakan oleh pihak terkait. Selain itu juga memastikan stok ketersediaan pangan di Kota Madiun menjelang masa libur Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 yang diprediksi akan mengalami lonjakan angka kebutuhan pangan.

 

"Tadi setelah pengecekan, saya pastikan semua dalam kondisi aman. Transportasi sudah siap, semua sarana prasarana sudah cukup. Juga dengan ketersediaan pangan khususnya sembako, stok nya sudah mencukupi, " tutur Maidi (20/12/2022).

 

Di akhir, Maidi mengimbau  kepada masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas di lingkungan kota pendekar.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama