Rampung! Gedung Baru Kejari Kota Madiun Diresmikan



Klikmadiun.com – Proses rehab gedung Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun telah rampung dikerjakan. Pembangunan gedung yang menelan dana hingga 5 milyar rupiah ini diharapkan mampu memberikan fasilitas pelayanan yang optimal.

 

Wajah baru kantor Kejari Kota Madiun tersebut diresmikan langsung oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Provinsi Jawa Timur Mia Amiati didampingi Kajari Kota Madiun Bambang Panca Wahyudi, Wali Kota Madiun Maidi, Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya beserta jajaran Forkopimda dan dihadiri oleh  seluruh staf Kejari Kota Madiun pada Rabu (28/12/2022).

 

Prosesi peresmian gedung baru tersebut ditandai dengan pemotongan pita oleh Kajati dan Wali Kota Madiun dilanjutkan penandatanganan plakat. Kemudian rombongan memsuki gedung baru untuk melihat fasillitas yang disediakan untuk pelayanan masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Kajari Kota Madiun Bambang Panca Wahyudi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada pemerintah Kota Madiun yang sepenuhnya mendukung pelaksanaan rehab kantor Kejari Kota Madiun.

 

"Semenjak proses rehab kantor Kejaksaan Negeri Kota Madiun masyarakat banyak yang bertanya kepada saya. Dengan mudah saya jawab karena Bapak Walikota Madiun rajin membangun Kota ini," paparnya.

 

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Mia Amiati menyatakan bahwa rampungnya proses rehab gedung Kejari Kota Madiun merupakan bentuk kerja sama yang apik dari semua unsur. Dengan motivasi utama memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

 

“Rehab gedung ini diprakarsai atas kerja sama yang baik dengan semua pihak. Sehingga bisa menuntaskan rehab gedung ini untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya Kota Madiun,”jelasnya.

 

Senada dengan Kajati, Wali Kota Madiun Maidi mengatakan bahwa pembangunan gedung Kejari Kota Madiun bertujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat sekaligus menambah kesan indah tata ruang kota.

 

“Yang jelas gedung ini sebagai tempat pelayanan masyarakat, jadi harus bagus. Ditambah pelayyanan yang bagus, jadi masyarakat juga senang. Apalagi ini berada dalam area PSC, harus bagus,”kata Maidi.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama