Siap-siap! Ada Kereta Api Tanpa Tiket di Bogowonto Kota Madiun


Klikmadiun.com – Komitmen Wali Kota Madiun dalam berinovasi membangun kota pendekar memang patut diacungi jempol. Mulai dari mengubah jalan Pahlawan yang dulu sering banjir saat hujan deras hingga kini menjadi pusat wisata lokal Pahlawan Street Center (PSC). Kemudian dibangunnya 27 lapak yang tersebar di 27 kelurahan di Kota Madiun.

 

Terbaru, Wali Kota Madiun Maidi mengungkapkan akan segera meresmikan pembukaan wisata kuliner tempo dulu yang ada di jalan Bogowonto. Mengusung tema kuliner di dalam gerbong kereta api, Maidi optimis dibukanya wisata lokal ini mampu meningkatkan perputaran roda ekonomi di Kota Madiun.

 

“Kereta VVIP bisa digunakan oleh masyarakat umum tanpa tiket, apa tidak luar biasa itu. Bagus sekali, semuanya sudah siap. Nanti kita launching tanggal 26 (Desember 2022,red),”ungkap Maidi, Selasa (20/12/2022).

 

Meski pembangunan wisata Bogowonto ini sempat disebut molor sebab ditargetkan tuntas di bulan Juni saat hari jadi kota pecel hingga akhirnya rampung di akhir tahun. Dirinya mengaku puas dengan konsep outdoor ala Eropa dengan ornamen pelengkap bergaya klasik.

 

Maidi juga menekankan bagi calon pengusaha kuliner yang akan bergabung mengisi outlet atau lapak di lokasi wisata Bogowonto harus memiliki produk dengan kualitas tinggi.

 

“Makanya tadi saya minta proses memasaknya nanti harus handal, jadi kulinernya memiliki cita rasa yang istimewa,”imbuhnya.

 

Di acara pembukaan wisata kuliner Bogowonto nanti, pihaknya akan membagikan voucher makan gratis bagi warga Kota Madiun. Ini sebagai sarana promosi dalam rangka mengenalkan produk-produk yang dijual dalam gerbong resto maupun di box lapak.(klik-2)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama