Jelang Konser Denny Cak Nan, Polres Madiun Kota Siapkan 250 Personel



Klikmadiun.com – Polres Madiun Kota menggelar Tatical Floor Game (TFG) guna memastikan kelancaran dan keamanan Konser Denny Cak Nan yang akan dilangsungkan pada 27 Januari 2023. TFG diadakan langsung di lokasi konser yakni Stadion Wilis Kota Madiun, Kamis (26/1/2023).

 

Tactical floor game (TFG) untuk menyusun taktik dan strategi yang akan diterapkan dalam pengamanan konser Denny Caknan yang diperkirakan menyedot antusias tinggi penonton.

 

Kegiatan TFG ini dibuka oleh Wakapolres Kompol Supriyono, kemudian dilanjutkan dengan arahan dari Kabag Ops Kompol Suprapto, giat diikuti oleh  personel gabungan dari jajaran TNI maupun Pemerintah Kota Madiun.

 

"Dengan TFG tersebut kita dapat menyamakan persepsi dan koordinasi dalam perencanaan pengamanan yang mendatangkan jumlah masyarakat yang banyak serta dapat mengetahui peran dan fungsinya sehingga pengamanan konser berjalan lancar, "terang Kabag ops.

 

Sementara itu Kompol Supriyono mengatakan bahwa kegiatan TFG ini sangatlah penting dilakukan guna memantapkan kesiapan para unsur yang terlibat dalam rangka mengamankan event konser.

 

Perkuatan personel pengamanan Polres Madiun Kota menurunkan setidaknya 250 Personel yang mana  akan menempati pos pos yang telah ditentukan.

 

Terakhir diharapkan dengan TFG tersebut  kita dapat mengantisipasi sedini mungkin kekurangan dan masukan masukan terkait ploting personel pengamanan dan cara bertindak serta lebih matang dalam menghadapi kegiatan TFG tingkat selanjutnya,” pungkasnya.(klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama