Polres Madiun Kota Gelar Upacara Peringati HUT Satpam ke - 42


 

Klikmadiun.com - Polres Madiun Kota menggelar upacara dalam rangka memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-42 di Halaman Mapolres Madiun Kota pada Senin (30/1/2023) pagi. 


Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono dan diikuti oleh seluruh jajaran petugas satpam se-Kota Madiun.


Disampaikan Kapolres bahwa kehadiran petugas satpam sebagai binaan Polri, diharapkan dengan hadirnya satpam mampu mewujudkan keamanan dan kenyamanan di lingkungan kerja setiap lembaga atau wilayahnya bertugas. 


"Kita harapkan semoga satpam bisa menciptakan keamanan di wilayahnya masing-masing, dan bersinergi dengan Polri dalam mengamankan pelaku, " jelas Kapolres Madiun Kota (30/1) . 


Sesuai tema nasional HUT Satpam ke-42 yakni 'Sinergitas Satpam dan Polri Peduli untuk sesama'. Sehingga satpam sebagai Mitra Polri memiliki empati yang tinggi kepada masyarakat yang tengah tertimpa bencana. 



"Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian dan soliditas Polri dan Satpam dalam memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat, " lanjut Suryono. 


Di akhir upacara, beberapa satpam mempertunjukkan aksi bela diri tongkat dan borgol. Kemudian dilanjutkan prosesi potong tumpeng oleh Kapolres Madiun Kota yang diserahkan ke perwakilan satpam. (Klik-2) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama