Tahun Baru Imlek 2574, Daop 7 Madiun Tampilkan Barongsai dan Bagi-bagi Angpao



Klikmadiun.com – Dalam rangka turut memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574, KAI Daop 7 Madiun menghadirkan penampilan barongsai untuk menghibur para penumpang yang hendak bepergian menggunakan kereta api.

 

Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Supriyanto menyampaikan, selain memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574/2023, pertujukan barongsai ini merupakan bentuk apresiasi KAI kepada pelanggan  kereta api.

 

"Dengan memberikan hiburan serta  berbagi hadiah, KAI berharap dapat terus memberikan hiburan dan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, sehingga meningkatkan minat masyarakat dalam menggunakan kereta api," jelas Supriyanto, Minggu (22/1/2023).

 

Selain menampilkan atraksi barongsai dan ular naga, pihak Daop 7 juga membagikan beragam penganan khas hari raya Imlek kepada pengunjung. Pohon angpao yang berada di ruang tunggupun  berhsil menyita minat calon penumpang KA.  Deputy VP Daop 7 Madiun, Irene Margareth, mengatakan bahwa tradisi tersebut sebagai simbol penghormatan dan juga rezeki bagi perusahaan. Aksi Barongsai dilanjutkan dengan melakukan berbagai atraksi yang menghibur pelanggan KA  selama 2 jam di Stasiun Madiun, dilanjutkan dengan memberikan angpau dari KAI, serta melayani foto bersama pelanggan.

 

“Para penumpang KAI juga telah disiapkan angpau yang didalamnya terdapat voucher naik KA, voucher makan, dan souvenir menarik yang diberikan langsung dalam atraksi barongsai tersebut,” kata Manager Humas KAI Daop 7 Madiun Supriyanto.

 

Supriyanto menambahkan, untuk mendapatkan angpau dari KAI para pelanggan diwajibkan telah menginstal dan bertransaksi menggunakan aplikasi KAI Acces di Smartphonenya.

 

Selama pelaksanaan, para petugas mengimbau kepada pelanggan untuk menggunakan masker selama berada di area stasiun. Aturan ini juga diterapkan bagi petugas dan tim barongsai yang berada di stasiun.

 

Selain itu, dalam menyambut tahun baru Imlek KAI menghadirkan promo New Year Deals yang dapat dipesan dengan aplikasi KAI Access mulai 20 s.d 31 Januari 2023 untuk keberangkatan 21 Januari s.d 7 Februari 2023. Pada promo New Year Deals tersebut, KAI menjual tiket promo kelas Eksekutif hanya Rp200.000, kelas Bisnis hanya Rp150.000, dan Ekonomi hanya Rp100.000. Segera dapatkan tiket promo tersebut melalui KAI Access karena kuota tiket promo yang disediakan terbatas.

 

Supriyanto menegaskan, selama libur Imlek ini KAI Daop 7 Madiun okupansi pelanggan sebanyak 11.531 dengan rincian pada Jumat 20 Januari 2023 tercatat sebanyak 4.459, Sabtu sebanyak 2.264, Minggu sebanyak 2004, dan Senin 2 804 penumpang KA".

 

"Semoga di tahun baru Imlek 2574 bisa mendapatkan kekayaan dan kemakmuran bagi kita semua," tutupnya. (klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama