Perdana di 2023, IOH Gelar Konser Collabonation Tour IM3 di Kota Madiun



Klikmadiun.com - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) kembali menggelar perhelatan akbar Konser Collabonation Tour IM3. Kota Madiun dipilih menjadi kota pertama di tahun 2023 untuk konser kolaborasi kreativitas talenta nasional maupun lokal ini. 


Konser Collabonation ini merupakan program rangkaian pertunjukan yang telah dimulai sejak tahun 2019 lalu. Sebab pandemi covid-19, konser ini sempat tertunda pelaksanaannya. 


Di Kota Madiun sendiri, konser  diselenggarakan pada Kamis (2/2/2023) di Stadion Wilis. Konser ini bakal menghadirkan musisi- musisi papan atas yakni Hindia, Ndarboy Genk, Shaggydog dan Wash Up Iris. 


"Konser Collabonation Tour IM3 ini merupakan cara Indosat untuk lebih dekat dengan pelanggan kami. Selain akan menampilkan musisi nasional, kita juga berkolaborasi dengan musisi lokal tempat kita menyelenggarakan konser," jelas VP Head of B2C & B2B Brand Comm. Indosat Ooredoo Hutchison, Emyranti Purnama saat sesi Media update beberapa jam menjelang konser (2/2). 


Emy juga menambahkan bahwa Konser Collabonation Tour Madiun adalah konser ke-12 dari rangkaian tur kolaborasi musisi dan beberapa talenta muda. Di konser sebelumnya kota lain IOH telah menghadirkan musisi besar Indonesia antara lain Raisa, Iwa K, D'Masiv dan masih banyak lagi. 



"Ini merupakan konser ke -12 dan Madiun kita pilih menjadi kota pertama di tahun 2023," imbuhnya. 



Mengambil tema 'Konser untuk Rayakan Era Baru Hidup lebih Simple', IOH mencoba memberikan beragam solusi untuk hidup lebih mudah di era baru yakni era new normal pasca pandemi covid-19 juga era digital 5.0 bagi pelanggannya. 



"Dalam konser nanti, kami menyediakan 3 LED berukuran besar, jadi penonton jangan khawatir bisa menonton konser dari arah mana saja," kata Emy. 



Dalam acara Media update Konse Collabonation Tour Madiun ini juga hadir VP Head of Sales East Java Indosat Ooredoo Hutchison Nanang Tri Suseno, sebagai narasumber. Dirinya menyampaikan bahwa saat ini IOH mempunyai banyak penawaran yang bisa digunakan pelanggan setianya, salah satunya adalah promo paket data 100 GB dengan harga 137.500 rupiah. 



"Kami memberikan banyak penawaran untuk memudahkan pelanggan dalam aktivitas sehari-hari, membuat hidup lebih simple dengan fitur-fitur yang kami sediakan, " jelas Nanang. 



Bagi penonton konser, disediakan perdana IM3 dengan kapasitas data sebesar 9 GB. Bagi yang berhasil mengaktifkan nomor perdana saat konser berlangsung berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik dari IOH. (Klik-2) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama