Romantic Night di Maxy Gold Lounge and Resto Kota Madiun Hadirkan Indra Sinaga

foto : penampilan Indra Sinaga di Maxy Gold Lounge and Resto Kota Madiun


Klikmadiun.com - Malam penuh romansa di Maxy Gold Lounge and Resto menghadirkan vokalis anyar Ada Band  Indra Sinaga sebagai bintang tamu untuk menghibur para pengunjung.

 

Event bertajuk Romantic Night yang diselenggarakan pada Kamis (23/2/2023) tersebut kian hangat dengan lagu-lagu romantis yang pernah dipopulerkannya bersama band Lyla ataupun Ada Band.

 

Pengunjung yang hadir tampak antusias menyaksikan penampilan Indra sembari menikmati suguhan berkelas ala Maxy Gold. Indra sangat menguasai panggung dan ramah menyapa penonton di sela-sela tiap akhir lagu.

 

Chief Operating Officer (COO) Maxy Gold, Anto Soecipto menjelaskan bahwa kedatangan Indra sebagai bintang tamu di kafe yang ia kelola merupakan salah satu bentuk pelayanan prima untuk memberikan pengalaman berbeda kepada pengunjung.

foto : COO Maxy Gold Lounge and Resto, Anto Soecipto

 

“Event ini kita adakan untuk menarik minat para pelanggan, sehingga pelanggan mempunyai pengalaman berbeda ketika pulang dari sini. Dan menginginkan untuk kembali lagi ke Maxy Gold,”jelas Anto.

 

Dengan penampilan Indra Sinaga dan beberapa artis ibu kota yang pernah hadir di Maxy Gold kian membuktikan bahwa Maxy merupakan salah satu tempat kongkow berkelas di Kota Madiun dengan  harga makanan dan minuman yang disajikan ramah di kantong.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama