Tumpah Ruah Ribuan Penonton Padati Konser Collabonation Tour IM3 Madiun

 


Klikmadiun.com – Ribuan penonton tampak asyik bergoyang menikmati Konser Collabonation Tour IM3 di Stadion Wilis, Kota Madiun pada Kamis (3/2/2023) malam. Konser akbar yang digelar oleh Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) ini sukses mengguncang para pecinta musik dari berbagai aliran.

 

Konser Collabonation Tour IM3 ini memang wujud kolaborasi musik dari bermacam genre, ada Shaggydog dari genre musik ska dan reggae, juga menampilkan Hindia yang lebih menonjol pada musik indi serta Ndarboy Genk yang asyik mengajak penonton bergoyang dengan musik dangdut campurannya. Dan satu lagi ada Wake Up Iris grup band beraliran pop yang tampil sebagai pembuka konser.

 

VP Head of Brand Comm. IOH Emyranti Purnama mengatakan bahwa konser perdana di tahun 2023 ini dipersembahkan sebagai sebuah solusi hidup simple di era baru yaitu era new normal dan era digital. Melalui sebuah konser yang mempersembahkan kolaborasi berbagai jenis musik, IOH ingin menunjukkan cara mudah menikmati aksi panggung musisi dalam 3 layar LED raksasa yang dipampang megah di sisi-sisi panggung.

 

“Kita manjakan penonton, meski menonton konser tidak di dekat panggung, bisa menyaksikan konser dengan tiga layar LED berukuran besar,”jelas Emy, sapaan VP Head of Brand Comm. IOH,(2/2).



 

Tampak hadir di tengah ribuan penonton yakni Wakil Wali Kota Inda Raya yang turut berjoget saat lagu-lagu mulai dinyanyikan. Bersama sang suami, Inda Raya terlihat sangat menikmati konser layaknya kaum muda mudi yang sebagian besar memadati stadion.

 

Salah satu pengunjungpun mengaku sangat senang dengan konser yang diselenggarakan oleh IOH tersebut. Menurut Aya, salah satu penonton, jjaran musisi yang dipilih sangat cocok ditampilkan di era baru yang serba mudah dan praktis.

 

“Senang, penyanyi yang didatangkan bagus-bagus, bisa bikin goyang dan menikmati konser. Soundnya juga bagus, terima kasih Indosat,”tutupnya.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama