Hore!! Tiket KAI Tambahan Lebaran Bisa Dipesan Mulai 13 Maret



Klikmadiun.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) menyiapkan tiket kereta api tambahan untuk masa Angkutan Lebaran yang mulai dijual pada Senin, 13 Maret 2023 pukul 00.00. Pemesanan tiket dapat dilakukan melalui aplikasi KAI Access, website kai.id, contact center 121 dan berbagai mitra penjualan resmi yang bekerja sama dengan KAI. Adapun loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api.



Manager Humas PT KAI Daop 7 Madiun, Supriyanto, total tempat duduk KA Tambahan yang berangkat dan melewati wilayah Daop 7 Madiun, bertambah sebanyak 54.936 tempat duduk KA Jarak Jauh atau rata-rata 3.408 tempat duduk per hari. Kereta tambahan tersebut tersedia untuk perjalanan relasi favorit Blitar - Jakarta pp, Blitar - Bandung pp, Malang - Gambir pp,  Yogyakarta - Surabaya pp, dan lainnya.  


“KAI menambah beberapa perjalanan di berbagai rute dan kelas untuk mengakomodir tingginya minat masyarakat guna mudik menggunakan kereta api pada momen Lebaran 2023. Hadirnya KA-KA Tambahan ini menunjukkan kesiapan KAI dalam menyediakan sarana transportasi bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan di masa Lebaran, serta merupakan wujud komitmen untuk melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” kata Supriyanto 


Daftar KA-KA Tambahan yang melewati Daop 7 Madiun, pada masa lebaran 2023 

✓ Tanggal 1, 2, 6-9, 13-30 April 2023: KA Sancaka Tambahan relasi Surabaya Gubeng - Yogyakarta pp

✓ Tanggal 6-30 April 2023: KA Gajayana Tambahan (Malang - Gambir pp)

✓Tanggal 11-30 April 2023:  KA Brantas Tambahan, relasi Blitar - Pasarsenen

✓ Tanggal 12-30 April 2023: 

- KA Brantas Tambahan relasi Pasar Senen - Blitar 

- KA Malioboro Ekspres, relasi Malang - Yogyakarta pp 

- KA Pasundan Tambahan, relasi Surabaya Gubeng - Kiaracondong pp

- KA Tambahan, relasi Surabaya Pasarturi - Surabaya Gubeng - Gambir pp


Untuk informasi lebih lanjut terkait KA Tambahan dan penjualan tiket pada masa Angkutan Lebaran, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun serta Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai.id, atau media sosial KAI121.(klik-2/hms) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama