Jelang Madiun Lawu Challenge 2023, Polres Madiun Kota Gelar Latber Uphill Bodag



Klikmadiun - Polres Madiun Kota menyelenggarakan Latihan Bersama (Latber) para atlit sepeda dalam rangka road to Madiun Lawu Challenge 2 tahun 2023. Kompetisi mengayuh sepeda sport ini memperebutkan Piala Kapolres Madiun Kota Uphill Bodag.


Uphill Bodag memiliki rute jelajah yang lumayan menantang, dengan start dari simpang Manisrejo yang merupakan perbatasan wilayah Kota dan Kabupaten Madiun dan berakhir di garis finish yaitu Desa Bodag, Kecamatan Kare.


Sebelum memulai kompetisi, para peserta dibekali arahan dari Comisare dan pesan singkat dari Kapolres Madiun Kota.
Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono berpesan agar peserta bisa berkompetisi dengan menjunjung tinggi nilai sportivitas.


"Selamat berkompetisi untuk para peserta, dan selalu junjung sportivitas selama berkompetisi, " tutur Kapolres, Minggu (19/3/2023) pagi.


Turut hadir dalam acara pelepasan para atlit sepeda yakni Wali Kota Madiun Maidi serta jajaran Forkopimda.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Madiun Kota dan Wali Kota Madiun memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh pesepeda dari Madiun dengan gelar juara 3 di event East Java Journey 1200 Km bentang Jawa Timur 2023.


Tepat pukul 06.00, Kapolres Madiun Kota didampingi Wali Kota Madiun  melepas para atlit sepeda yang telah berkumpul sejak pagi di Mapolres Madiun Kota.



Sebagai informasi, gelaran Uphill Bodag tersebut selain memperebutkan Piala Kapolres juga menyediakan hadiah dengan total senilai Rp.25 juta rupiah.(klik-2) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama