Sat Reskrim Polres Madiun Kota Gelar Jum'at Curhat, Wadahi Keluhan Komunitas Ojek dan Tukang Becak Kawasan Stasiun



Klikmadiun.com - Polres Madiun Kota melalui Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) menggelar agenda Jum'at Curhat, (3/3/2023) pagi di salah satu rumah makan dekat Stasiun Madiun.


Giat pre-entif atau bimbingan dan penyuluhan ini  dalam rangka menciptakan keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di lingkungan komunitas ojek dan tukang becak area Stasiun Madiun.


Dihadiri langsung oleh KBO Sat Reskrim Polres Madiun Kota Iptu Wiji Suyanto bersama para
Kanit, anggota dan menghadirkan beberapa masyarakat juga komunitas ojek konvensional di kawasan Stasiun Madiun Kota.


Iptu Wiji mengatakan dalam Jumat Curhat ini disamping menjalin silaturahmi dengan masyarakat terutama komunitas ojek konvension dan tukang becak, juga menyampaikan pesan kamtibmas.


"Bahwa Polri hadir ditengah tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan kondusif,"jelasnya,Jumat (03/03).


Agus,salah satu perwakilan ojek konvensional dalam Jumat Curhat ini juga menyampaikan keluhan bahwa masih ada main serobot penumpang di sekitar stasiun padahal sebelumnya sudah ada kesepakatan kedua belah pihak.


"Mohon ditertibkan dan disosialisasikan terkait order penumpang kawasan stasiun Pak,padahal sudah ada kesepakatan dengan jarak 500 M,kok masih ada yang mengambil atau menyerobot penumpang",jelasnya.


Agus juga menambahkan, ucapan terima kasih kepada Polri khususnya Polres Madiun Kota karena hingga saat ini bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif” tutupnya. (klik-2/hms)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama