SMA 1 Mejayan Gladi Bersih Sambut Panglima TNI

KlikMadiun.com- SMA 1 Mejayan siap sambut kedatangan Panglima TNI Laksamana Yudo Margono di SMA 1 Mejayan besok. Penyambutan di pintu gerbang sampai pada acara peresmian Pendopo "Jalesveva Jayamahe" hari ini dilakukan gladi bersih.


Menurut rencana Panglima TNI Laksamana Yudo Margono yang juga merupakan alumni SMA 1 Mejayan akan meresmikan Pendopo "Jalesveva Jayamahe".

Tampak dalam persiapan, semangat dan wajah keceriaan para siswa, guru dan Kasek bersatu padu melakukan latihan gladi bersih.


Kasek SMA 1 Mejayan Agus Supriyanto mengaku sangat terharu dan ucapan terima kasih atas kedatangan Panglima TNI, meski ini bukan merupakan kedatangan yang pertama.


" Saya merasa terharu dan sampai gak bisa berkata apa-apa. Ucapan terima kasih dan bangga sebagai keluarga besar SMA  1 Mejayan, karena salah satu alumni dari SMA 1 Mejayan telah sukses menjadi seorang Panglima TNI". Ungkap Agus

"Ini merupakan kebanggan kita semua, kebanggaan kluarga besar SMA 1 Mejayan khususnya dan kebanggan masyarakat Madiun seluruhnya" tambahnya.


" Saya berharap alumni SMA 1 Mejayan besok hadir pada malam pagelaran wayang kulit. Karena acara nanti bisa menjadi reuni akbar alumni SMA 1 Mejayan" Pungkasnya.(klik-1)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama