Andro Rohmana yang Bukan Siapa-Siapa Sudah Ketemu Jodoh?

Klikmadiun.com – Usai ramai diperbincangkan publik karena muter-muter mencari jodoh di wilayah Madiun, kini tiba-tiba muncul poster raksasa bertuliskan ‘Andro Rohmana Bakal Calon Menantu’ di beberapa sudut kota pendekar, salah satunya terletak di lokasi yang sama dengan poster pertama yakni di depan resto ala Amerika McD.


Meski khalayak ramai mempertanyakan gerangan sebab poster Andro Rohmana kerap wara wiri di tepi jalan raya, namun si empunya gambar dengan santai menjawab penasaran publik.


“Saya kemarin memang jomblo, tapi sekarang sudah ganti status menjadi ‘Bakal Calon Menantu’,”jawabnya singkat sembari terbahak saat dijumpai awak media di acara silaturahmi lebaran keluarga besarnya, Jumat (28/4/2023).


Andro Rohmana, seorang pengusaha muda yang saat ini tengah berfokus membangkitkan pertumbuhan ekonomi pegiat UMKM melalui berbagai event tersebut mengaku senang bisa berkolaborasi dengan para entrepreneur muda dan kreatif. Sukses menggelar Indonesia Event Management Summit (IVES) 2023 pada Februari lalu, membuatnya Kembali berhasrat merangkul para pelaku ekonomi kreatif.


Tak hanya gencar menggerakkan kegiatan-kegiatan untuk para pelaku bisnis, pria berkaca mata ini juga aktif di kegiatan sosial. Seperti yang telah dilakukannya pada penghujung Ramadhan tahun ini, Andro Nampak turun langsung ke jalan bersama para anggota DPD Partai Perindo Kota dan Kabupaten Madiun membagikan takjil gratis bagi para pengendara.


Namun, saat ditanya siapa calon mertuanya pria yang berperan sebagai Project Director IVES 2023 ini Nampak masih tersipu untuk membuka diri.

“Saya bukan siapa-siapa,”ujarnya pendek.


Jawaban penutup Andro sama persis dengan tulisan dalam poster yang ada di sudut lain Kota Madiun yaitu ‘Andro Rohmana Bukan Siapa-siapa’. Sebagai informasi, dalam beberapa posternya Andro selalu mengenakan kemeja dengan logo partai yang digagas oleh pemilik salah satu perusahaan raksasa di Indonesia MNC Group.(klik-2) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama