Miris! Diduga Dua Karyawan RSUD Kota Madiun Terlibat Peredaran Narkoba



Klikmadiun.com - Diduga dua orang karyawan RSUD Kota Madiun kedapatan membawa narkoba. Tampak polisi menggelandang salah satu terduga kasus narkoba tersebut pada Sabtu (1/4/2023) dini hari. 


Kedua karyawan rumah sakit yang terkenal dengan sebutan RSUD Sogaten itu disinyalir adalah seorang sopir ambulan dan petugas keamanan. 




Penangkapan tersebut  dibenarkan oleh Plt. Direktur Utama RSUD Sogaten, dr. Mohammad Noer Sp. Og bahwa informasi adanya penangkapan diterima pagi hari. 



"Iya tadi kami dapat informasi jam 8 pagi. Kami masih menunggu penjelasan dari pihak berwajib, karena  informasi masih simpang siur. Kasusnya masih kita telusuri, " jawabnya singkat. 



Sementara itu, Kasatres narkoba Polres Madiun Kota AKP Eka Supriyono mengatakan bahwa pihaknya saat ini sedang melakukan pengembangan atas penangkapan kedua terduga kasus narkoba itu. 


" Untuk saat ini kita masih kembangkan, memang benar ada ungkap, ya salah satusatunya disitu (karyawan RSUD Kota Madiun, red). Kita masih ada waktu 6x24 jam, "tutupnya.(klik-2) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama