Peduli Kemanusiaan, Polres Madiun Kota Berikan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu



Klikmadiun.com - Dalam rangka turut menggencarkan Gerakan Polri Peduli Kemanusiaan,  Polres Madiun Kota menyalurkan bantuan bagi warga yang kurang mampu. Giat dipimpin langsung oleh Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono, pada Rabu (5/4/2023) di sepanjang ruas jalan Kompol Sunaryo Nomor 17 Kota Madiun. 


Kapolres Madiun Kota AKBP Suryono, melalui Wakapolres Madiun Kota Kompol Supriyono,  dan Pejabat Utama Polres Madiun Kota serta  personil Polres Madiun Kota, menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako sejumlah 30 Paket kepada warga masyarakat yang sedang  melintas Mapolres.



"Hari ini kita memberikan bantuan kemanusiaan dan kita salurkan secara langsung kepada warga masyarakat yang sedang melintas di Mapolres ataupun warga yang berada disekitar Mapolres Madiun Kota, " kata Wakapolres Madiun Kota (5/4). 



Selanjutnya, Wakapolres Kompol Supriyono berharap dengan bantuan yang diberikan oleh kepolisian ini bisa bermanfaat bagi warga masyarakat dan membantu mengurangi beban kesulitan ekonomi khususnya di Bulan Suci Ramadhan.


Di akhir, ia berpesan  kepada warga masyarakat agar ikut berperan aktif untuk ikut serta menjaga kamtibmas di Kota Madiun agar tetap kondusif, bagi yang memiliki putra putri yang sudah remaja untuk tidak  bermain petasan, balap liar maupun motor dengan knalpot brong dan ingatkan untuk tidak keluar malam diatas Pukul 22.00 WIB. 


Salah satu warga yang menerima bantuan mengaku senang dengan adanya program dari Polri ini. 


“Alhamdulliah, terimakasih kami untuk bapak – bapak dari Polres Madiun Kota, yang sudah peduli kami, semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat,”ujarnya.(klik-2/hms) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama