Ramadhan Damai, Inda Raya dan Pemuda Gereja GSJA Shekinah Glory Bagi Takjil



Klikmadiun.com - Indahnya bulan Ramadhan kian hangat dengan balutan kebersamaan dan keberagaman. Seperti yang dilakukan Wakil Wali Kota Madiun Inda Raya dan Pemuda  Gereja GSJA Shekinah Glory Kota Madiun pada Rabu (12/04/2023) melalui kegiatan berbagi takjil ke pengendara di jalan raya. 


Inda Raya yang turut serta membagikan takjil mengaku bangga dengan inisiatif yang dilakukan oleh para pemuda gereja tersebut. Tanpa membedakan keyakinan, mereka saling merangkul dan menghargai. 


"Saya diminta untuk ikut membagikan takjil yang diprakarsai oleh pemuda gereja GSJA Shekinah Glory. Mereka punya keinginan untuk juga membantu memberikan takjil sebelum berbuka kepada kaum muslim yang sedang berkendara di jalan,"tutur Inda. 


Wanita nomor dua di pemerintahan Kota Madiun ini berceloteh serunya bermain tahan tawa sebelum membagikan takjil ke pengguna jalan. 


"Sebelum membagikan takjil ke anak2 yang sudah antri di area bakorwil, saya test untuk tahan tawa sampe hitungan ke 10, ternyata saya yang menghitung malah gak bisa nahan tawa ngelihat wajah mereka berusaha nahan tawa," canda Inda. 


Menurutnya, momentum Ramadhan bukan hanya suka cita kaum muslimin saja, namun seluruh umat di dunia untuk saling menghargai antar sesama. 


"Alangkah indahnya kebersamaan, mengesampingkan ego dan gengsi dan kemudian berbaur menjadi toleransi,"tutupnya.(klik-2) 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama