Ramadhan Penuh Berkah, PJI Madiun dan Kudamama Bagi-bagi Takjil



Klikmadiun.com - Sekumpulan jurnalis Kota dan Kabupaten Madiun yang tergabung dalam Persatuan Jurnalis Indonesia (PJI) Jawa Timur wilayah Madiun dan Kumpulan Media Massa Madiun (Kudamama) mengadakan acara berbagi takjil gratis bagi pengguna jalan pada Senin (17/4/2023) sore. 


Pembagian takjil gratis dilaksanakan di jalan Soekarno-Hatta, Kelurahan Demangan, Kecamatan Taman, Kota Madiun. Sebanyak 350 bungkus takjil dibagikan bagi para pengguna jalan yang melintas. 


Giat ini sebagai bentuk kepedulian anggota PJI Madiun dan Kudamama kepada sesama dalam rangka berbagi berkah Ramadhan 1444 H. Sekaligus menjadi wujud syukur atas limpahan karunia di momentum menjelang Hari Raya Idul Fitri. 



Hendro Suhartono selaku Ketua dari Kudamama yang juga merupakan anggota PJI Jawa Timur mengaku senang dengan diadakannya acara bagi-bagi takjil ini. 




"Kami senang bisa ikut mengisi momentum Ramadhan dengan cara berbagi dengan sesama di bulan penuh berkah ini. Meskipun hal kecil, semoga bisa bermanfaat," ungkapnya,Senin (17/04).


Ke depan, paguyuban yang beranggotakan belasan jurnalis ini berharap agar kegiatan serupa bisa menjadi inspirasi bagi masyarakat luas dalam berbagi dan peduli dengan sesama utamanya di bulan suci Ramadhan. (Klik-2) 


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama