Yuk, Mudik Bersama KAI! Ada Diskon Tiket Hingga 20 Persen



Klikmadiun.com – PT. Kereta Api Indonesia (KAI) mengadakan program Diskon Mudik 2023 bagi pelanggan setianya. Program tersebut memberikan potongan harga tiket kereta api hingga 20 persen untuk pemberangkatan periode tanggal 14 hingga 17 April 2023.

 

Total sebanyak 31.300 tiket disediakan untuk program ini, dengan target penjualan per hari 6.260 tiket. Sedangkan tiket diskon mulai bisa dipesan oleh pelanggan pada tanggal 9 sampai 13 April 2023. Pembelian tiket bisa dilakukan di aplikasi KAI Access, web kai.id dan seluruh kanal yang  bekerja sama secara resmi dengan PT.KAI.

 

Mengutip pernyataan VP PR KAI, Manager Humas Daop 7 Madiun Supriyanto mengatakan bahwa program Diskon Mudik 2023 diselenggarakan guna memberikan alternatif tanggal keberangkatan kepada pelanggan untuk pulang ke kampung halaman. Sehingga mampu mengurai kepadatan mendekati hari H lebaran.

 

“Pemberian diskon tiket ini juga sejalan dengan program Kementrian Perhubungan yang mengimbau kepada masyarakat untuk mudik lebih awal. Guna mengurai kepadatan arus mudik menjelang arus mudik 2023,”katanya, Sabtu (8/4/2023).

 

Perjalanan kereta api yang masuk dalam daftar Diskon Mudik 2023 antara lain KA Brantas dan Brabtas tambahan (Blitar-Pasas Senen pp), KA Bangunkarta (Jombang-Pasar Senen, pp), KA Argo Wilis (Surabaya-Bandung pp), KA Pasundan (Kiaracondong-Surabaya pp), KA Sancaka (Suarabaya-Yogyakarta pp) dan masih banyak lagi.

 

“KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan program ini untuk mudik nanti. Karena kami berkomitmen untuk menyelenggarakan Lebaran 2023 dengan aman dan berkesan,”pungkasnya.(klik-2/hms)

 

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama