Gelar Muskot, Tim Muaythai Kota Madiun Tetapkan Ketua Baru dengan Target ‘Go International’



Klikmadiun.com – Tim Cabang Olah raga (Cabor) Muaythai Kota Madiun menggelar musyawarah tingkat kota (Muskot) pada Minggu (7/5/2023) sore di salah satu rumah makan pusat Kota Madiun.


Turut menghadiri Muskot Muaythai 2023 yaitu Ketua KONI Kota Madiun Tatok Raya, Sekretaris Muaythai Provinsi Jawa Timur Wahyu Tri Hartanto serta jajaran pengurus Muaythai Kota Madiun dan para atlit.


Dalam gelaran Muskot, terpilih Denny Joko Purnomo sebagai Ketua Tim Muaythai Kota Madiun yang baru menggantikan Sunardi. Dirinya optimis akan membawa tim Muaythai Kota Madiun untuk lebih berprestasi.


“Sebenarnya ini merupakan tugas yang berat, sebab selama ini Muaythau Kota Madiun sudah memiliki prestasi yang gemilang. Saya akan mendorong pelatih dan para atlit muaythai untuk berlatih lebih keras dan mendukung pengurus baru untuk bekerja lebih baik lagi,”jelas Denny (7/5).


Foto : Ketua Terpilih Denny Joko Purnomo


Sementara, Wahyu Tri Hartanto optimis bahwa muaythai Kota Madiun dengan pengurus yang baru akan mampu mengukir prestasi yang lebih tinggi lagi dan mampu mencetak atlit berpotensi tampil di laga nasional. Pria yang juga saudara dari La Nyalla ini menaruh harapan besar kepada atlit-atlit muaythai Kota Madiun khususnya untuk berani tampil spektakuler di setiap kejuaraan tingkat provinsi maupun nasional.


“Kepada pengurus baru terpilih, saya harap mampu membina atlit muaythai untuk lebih berprestasi dan mampu menciptakan atlit berkualitas yang bisa diorbitkan ke tingkat nasional. Karena saya melihat potensi atlit-atlit muaythai Kota Madiun sangat besar,”ujar Wahyu Tri.


Sedangkan Ketua KONI Kota Madiun Tatok Raya justru memberikan target yang lebih tinggi kepada pengurus baru Muaythai Kota Madiun. Tatok berharap atlit-atlit muaythai kota pendekar mampu berlaga dan berprestasi di ajang tingkat internasional.


“Saya sudah yakin bahwa Muaythai Kota Madiun memiliki prestasi yang banyak. Jadi pengurus baru harus bisa meraih prestasi yang lebih besar lagi. Kalau bisa jangan hanya berprestasi di provinsi saja atau di nasional, harus go international!”pungkasnya.(klik-2)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama