Polres Madiun Lakukan Pengamanan Unjuk Rasa Peringati Hari Buruh 2023, Semua Aman dan Nyaman



Klikmadiun.com - Polres Madiun melakukan pengamanan aksi unjuk rasa ratusan pekerja dalam rangka memperingati Hari Buruh Internasional 2023.


Kapolres Madiun AKBP Anton Prasetyo beserta Pejabat Utama turun langsung ke lapangan untuk memastikan unjuk rasa berlangsung kondusif. Unjuk rasa dilakukan di depan Gedung DPRD Kabupaten pasa Senin (1/5/2023).


"Pengamanan penyampaian aspirasi dalam rangka hari buruh mengedepankan humanis dengan meberikan makan dan minum  bahkan permen saat berjalanya penyampaian aspirasi tersebut," ungkap Kapolres.


Selain itu Kapolres Madiun juga melarang anggotanya untuk menggunakan senjata api dalam mengamankan massa .


Saat berjalanya penyampaian aspirasi Kapolres Madiun memimpin di lapangan untuk memastikan pengamanan benar-benar humanis dan massa merasa aman dan nyaman.


Pada kesempatan ini massa dapat bertemu langsung dengan Bupati madiun. Kemudian diberikan kesempatan memasuki gedung pusat pemerintah Kabupaten Madiun untuk menyampaikan aspirasi dalam rangka hari buruh dengan aman dan lancar.


“Terwujudnya pengamanan Hari Buruh 2023 dapat berjalan aman,nyaman dan kondusif wujud dari sinergitas TNI-POLRI dan Pemerintah Kab. Madiun yang meberikan kenyamanan dalam massa menyampaikan aspirasi dalam rangka hari buruh tahun 2023,"tutupnya. (Klik-2/hms)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama