Home » , » Mengaji Dapat 2 Liter Pertamaks

Mengaji Dapat 2 Liter Pertamaks

Written By KLIK MADIUN on Senin, 06 Juni 2016 | 21.05



  

KlikMadiun – Mungkin tidak banyak tahu, jika mengaji selama ramadhan di tiga SPBU ini akan dapat pertamaks gratis. Tiga SPBU itu berada di Paron Ngawi, Jorogoro Ngawi dan Padas Ngawi.

“Idenya mengaji dapat 2 liter pertamaks ini dari pemilik SBPU tersebut, yaitu Oni Anwar, Wakil Bupati Kabupaten Ngawi. Karena ingin meramaikan bulan ramadhan, maka dilakukan cara ini,” kata Soni Setiawan, ustadz yang bertanggung jawab di SPBU Padas Ngawi, Selasa 7 Juni 2016.

Kegiatan mengaji, dimulai sejak pukul 06.00 hingga pukul 18.00. “Siapapun boleh datang di mushola SPBU untuk mengaji. Jika ingina menadapat 2 liter pertamaks, maka harus menyelesaikan 1 juz,” tutur Soni.

Jadi, jika sudah selesai 1 juz, akan mendapat satu lembar voucher yang dapat ditukar dengan 2 liter pertamaks, di SPBU yang berada di dekat mushola. “Nanti ada nama siapa yang mengaji dan tanggal, setelah itu bisa ditukar dengan 2 liter pertamaks,” ujar Soni.

Informasi ini mulai menyebar lewat media social. “Hari pertama ramadhan, tidak seramai hari ini. Kemarin hanya 1 kali khatam Alquran. Hari ini mulai ramai dan hampir menyelesaikan 2 juz,” tutur Soni.

Tidak dibatasi berapa kali khatam Alquran dalam sehari. “Yang dibatasi itu, minimal harus dapat 1 kali khatam Alquran sehari. Kalau lebih tidak apa-apa,” katanya.

Selain mengaji, juga dibagi-bagi takjil gratis mulai pukul 17.00. “Utamanya dibagi di dalam mushola terlebih dahulu, jika lebih baru dibagi kepada pengunjung SPBU dan masyarakat,” kata Soni. (klik-1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google