Mobil Rental Dibegal, Sopir Nyaris Dibunuh




KlikMadiun – Hati-hati jika menerima orderan sewa mobil, apalagi ini mendekati lebaran. Karena aksi kriminal semakin nekad, seperti yang dialami oleh korban sopir mobil rental yang nyaris dibunuh di Magetan.

Sopir rental yang bernama Bari, warga Perumahan Tegomanis Kediri, dibegal mobilnya di Dukuh Serut Desa Sidokerto Kecamatan Sidorejo Kabupaten Magetan, malam tadi. Namun Korban baru dibawa ke Rumah sakit dr Sayidiman Magetan, dini hari tadi, Kamis 9 Juni 2016.

Bari menerima orderan dari terminal Solo, untuk mengantar tiga orang yang mengaku pekerja tambang batu bara, dari Balikpapan Kalimantan Timur. “Saya disuruh mengantar ke Telaga Sarangan. Tetapi di Sarangan hanya putar-putar saja,” kata bari yang kini dirawat karena luka-luka di wajah dan bandannya.

Bari melanjutkan, ketiga orang itu meminta agar diantar  ke Madiun. “Katanya mau mencari wanita untuk teman kencan. Saya pun mngantar,” tambahnya. Namun sesampainya di Dukuh Serut Desa Sidokerto Kecamatan Sidorejo, salah penumpang yang berada di sampir sopir, pura-pura sakit seperti orang mabuk.

“Saya diminta berhenti dan menolong mengangkat keluar mobil. Sampai di luar mobil, saya justru dipukuli berkali-kali, leher saya dijerat menggunakan ikat pinggang. Saya mau dibunuh,” ujar Bari.


Sementara itu, SKP Ruwajianto, Kapolsek Plaosan mengatakan, sedng menangani kasus ini. “Keterangan dari korban, mobil jenis Toyota Avanza plat nomor polisi AD 9435 ZS warna hitam, dobawa lari olth 3 pelaku, kami masih menangani kasus ini,”  kata kapolsek. (Klik-1)
Lebih baru Lebih lama