Home » , , » Dua Mobil Dibobol Saat Halal Bihalal Bupati Madiun

Dua Mobil Dibobol Saat Halal Bihalal Bupati Madiun

Written By KLIK MADIUN on Senin, 11 Juli 2016 | 23.30





KlikMadiun – Dua mobil dibobol pencuri saat acara Halal Bihalal Pemkab Madiun. Dua mobil itu dipecah kacanya oleh pencuri dan mengambil barang berharga. Modus pecah kaca ini adalah pertama di Madiun.

Mobil yang dibobol oleh pencuri adalah milik PNS Pemkab Madiun.  Mobil jenis Toyota Innova plat nomor AE-1919-AF berwarna hitam, adalah milik Arif Firman, Kepala Puskesmas Wonoasri. Sedangkan mobil jenis Hyundai plat nomor AE-459-BM berwarna biru muda milik Ibu Nur, Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Madiun. Dua mobil ini diparkir di Jl Alun-alun Utara Madiun.

“Datang pagi langsung halal bilalal. Lalu saya mendengar ada pengumuman bahwa mobil Innova kacanya dipecah, lalu saya lihat mobilnya. Ternyata mobil yang satunya (Hyundai) juga dipecah. Jadi ada dua mobil yang kacanya dipecah,” ujar Deny Hendriyanto, Senin 11 Juli 2016 di lokasi kejadian.

Sejauh ini, baru satu mobil yang ketahuan kehilangan sejumlah barang. “Yang hilang tas yang berisi uang Rp2,5 juta, KTP, SIM A dan C, serta ada yang lain. Saya kan mengahadiri acara halal bihalal di Pemkab Madiun dengan Bapak Bupati. Karena saya dari sragen, barang-barang saya titipkan di mobil mobil milik dr Arif Firman (Pemilik KIjang Innova),” kata dr Edi Sutikno Kepala Puskesmas Gemarang yang menjadi korban. (klik-2)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google