Home » , , » Penjambret Ini Ditangkap Gara Gara PIN Blackberry

Penjambret Ini Ditangkap Gara Gara PIN Blackberry

Written By KLIK MADIUN on Senin, 25 Juli 2016 | 08.43





KlikMadiun – Gara-gara masih masih memakai akun balackberry milik korban, penjambret yang bisa beroperasi di Kota Madiun ini tertangkap. Polisi terpaksa berpura-pura sebagai wanita dalam akun blackberry, agar bisa berjanjian dengan palaku jambret.

Apes, itulah yang dialami oleh Dian Agus Kartika Puji, Warga Tegalaur Kecamatan Takeran Magetan. Yang dilakukan Dian adalah mencuri di rumah Suhermin, warga Madigondo Kecamatan Bendo Magetan, yang sedang ditinggal oleh penghuninya. “Pelaku berhasil membawa dua buah perhiasan berupa cincin dan gelang emas, serta dua buah HP. Selain uang dan perhiasan, pelaku uga berhasil mencuri yang sebesar Rp1.500.000 dalam tas korban,” kata AKP Bayu N.B, Kapolsek tajeran, Senin 25 Juli 2016.

Pencurian yang terjadi pada 3 Juni 2016 itu akhirnya dilaporkan kepada polisi, dengan alasan nomor telepon dan akun blackberry takut disalahgunakan oleh pelaku. “Kita berhasil melacak pelaku, dari PIN blackberry yang masih aktif digunakan oleh pelaku. Lalu anggota kami berkenalan dengan pelaku dengan berpura-pura sebagai wanita,” tambah Kapolsek.

Pelaku berhasil ditangkap pada tanggal 23 Juli 2016, setelah pelaku berhasil dirayu oleh anggota polisi yang berpura-pura sebagai perempuan dalam akun blackberry. “Pelaku ditangkap di terminal Maospati,” ucap Kapolsek.

Dalam penggeledahan di rumah korban, polisi menemukan sejumlah identitas lain yang tidak dikenal oleh pelaku Dian. “Dari situlah kami mengetahui bahwa pelaku ini ternyata pernah menjambret tas di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun,” lanjut Kapolsek.

Sebanyak 6 aksi jambret yang dilakukan oleh Dian, antara ain di Jl Setyabudi Madiun (Daerah IKIP Madiun), Jl Serayu, Depan SMA 3 Madiun, Nglames Kabupaten, Bantengan Kecamatan Wungu Kabupaten Madiun dan di dekat PLN Kartoharjo Kota Madiun. (klik-1)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google