Home » , , » Wanita Hamil Korban Pembunuhan Ditemukan Hutan

Wanita Hamil Korban Pembunuhan Ditemukan Hutan

Written By KLIK MADIUN on Selasa, 23 Agustus 2016 | 08.32




KlikMadiun – Seorang wanita, ditemukan meninggal di bawah gorong-rongong parit di tengah hutan Saradan Madiun. Wanita yang tengah menagndung 20 minggu ini, dibunuh oleh mantan suaminya sendiri.

Jasad Iin Tria Riana Dewi, warga Desa Buduran Kecamatan Wonoasri Kabupaten Madiun, ditemukan di hutan petak 85A, RPH Nampu Saradan, tertutup jaket dan dedaunan, Senin 22 Agustus 2016. Temuan jasad ini atas laporan Sumarno  pacarkorban, yang juga menjadi korban keganasan Heri Purwanto, mantan suami Iin.

Menurut Kapolres Madiun AKBP Sumaryono, pembunuhan itu sudah direncakan 2 hari sebelum Heri membunuh mantan istrinya. “Pelaku sakit hati karena dibohongi oleh mantan istrinya.  Pada hari minggu, 21 Agustus 2016, Heri mengirim pesan singkat kepada Iin, mantan istrinya, memberi tahu bahwa ia bisa mencarikan pekerjaan di Kediri. Lalu mereka bertiga bertemu bertiga, di tengah hutan Saradan,” ujar Sumaryono.

Heri ingin mengantar mereka, Iin dan SUmarno pancar Iin, ke Kediri. Tetapi, Heri ingin mengganti motornya yang lembih bagus. Heri akhirnya diantar oleh Sumarno, mengambil motor. Namun di tengah jalan, Sumarno dibacok dari belakang menggunakan sabit yang sudah disiapkan. “Namun korban berhasil melarikan diri dn bertemu pos Perhutani setelah berjalan sejauh 8 km,” jelas Kapolres.


Karena takut Sumarno melawan, lalu Heri kembali untuk meneruskan niatnya membunuh mantan istrinya. Sempat terjadi cekcok, akhirnya Iin dicekik menggunakan kain jilbab oleh Heri. “Jasadnya dimasukkan ke dalam gorong-gorong parit di tengah hutan ditutupi jaket dan dedaunan,” lanjut Kapolres. (klik-1)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google