Rumah Dokter Yang Digeledah Densus 88, Ini Yang Ditemukan



KlikMadiun – Setelah menggeledah rumah dokter di Magetan Jawa Timur, tim Densus menyita sejumlah barang yang diduga erat terkait kegiatan teroirisme terduga Gatot Witono, suami sang dokter.

Penggeledahan yang melibatkan tim investigasi Densus 88, Tim Gegana Unit I Brimob Polda Jateng, tim Inafis Polres Kota Surakarta, anggota Satuan Detacemen C Brimob Polda Jateng dan anggota Polres Magetan, berlangsung lebih dari 3 jam. Sejumlah akhirnya barang disita antara lain 1 set Komputer dan CPU, 16 buah senjata tajam berupa 2 pedang, 2 clulit, 5 pisau lempar dan 7 pisau.

Selain itu, 2 (dua) buah rompi, 3 buku tabungan, 5 buah telepon genggam, 6 buku jihad, 1 buah lem, kalsium, arang, kaset, bahan almunium, 1 buah walkman dan 3 buah kaset, 6 buah potongan paralon, paku dan 1 buah korek api,  8 buah baterai jam dinding serta beberapa potongan kabel dan solasi, juga disita dalam penggeledahan itu.

Di mata tetangga, Gatot adalah sosok yang tertutup. “Orangnya jarang terlihat di luar rumah. Saya bertemu ya hanya di arisan RT saja,” ujar Parman tetangga Gatot.

Gatot merupakan pekerja swasta di Lingkungan Industri Kulit (LIK) Magetan). Ia hidup bersama dengan istrinya  dr Dr Diah Ratnawati dan empat orang anaknya. Gatot sendiri telah ditangkap tadi pagi sekitar pukul 06:30 di Jl Mayjend Sutoyo Magetan, tepatnya di depan SD Al Usuwah, dan dibawa ke Polresta Surakarta. (klik-1)
Lebih baru Lebih lama