Home » , , » Heboh, Ayah Diduga Dibunuh Anak Kandung

Heboh, Ayah Diduga Dibunuh Anak Kandung

Written By KLIK MADIUN on Senin, 10 April 2017 | 07.22



KlikMadiun - Surono (65) ditemukan tewas di dalam rumah Jl Tanjung Manis, RT 07 RW 03, Kelurahan Manisrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Senin 10 April 2017. Sempat heboh, kematian Surono akibat dibunuh anak kandungnya.

Tewasnya Surono diketahui berawal dari teriakan Sumini istri Surono. Warga yang memdatangi ruah, mendapari Sumini menderiya luka di bagian pelipis.

'Anak korban bernama Nofan (42) tengah telanjang dan marah-marah didepan rumahnya. Sementara Surono ditemukan meninggal dalam kamar. Warga menduga, korban dibunuh oleh anak laki-lakinya," kata Jumangin,  ketua RT setempat.

Atas laporan warga, polisi datang ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan anak korban. "Sementara untuk mengetahui penyebab jelas kematian, jasad korban dibawa ke RSUP Dr. Soedono Madiun," kata Kapolsek Taman Kompol Agus Sumaryono yang berada di TKP.  
       
Kejanggalan sikap senpat ditunjukkan oleh Nofan akhir-akhir ini. "Nofan aktif  sholat lima waktu di masjid, yang kebetulan tidak jauh. Dan dia bilang kalau rumahnya banyak makluk halus yang mengganggu. Dan dia berniat akan meruky'ah keluarganya," kata Mislan saksi mata lain.

Kasat Reskrim Polres Madiun Kota, AKP Logos Bintoro mengatakan, dari hasil sementara olah TKP, korban meninggal akibat sakit liver yang diderita. "Begitu juga dari hasil visum ditubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda tindak kekerasan.Hasil visum dari RS juga tidak ditemukan adanya tindak kekerasan," katanya.

Kasus ini  saat ini masih dalam pengembangan kepolisian. (klik-2)


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google