144 Anak Ikut Sunatan Masal Gratis


KlikMadiun - Dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Madiun ke- 449, Pemerintah Kabupaten Madiun mengadakan kegiatan sunatan massal. Sunatan masal dilaksanakan di dua Rumah Sakit yang ada di Kabupaten Madiun yaitu RSUD Panti Waluyo Caruban dan RSUD Dolopo.

Kegiatan ini diikuti 144 peserta dari keluarga  tidak mampu yang ada di 15 kecamatan di Kab   Madiun. Dari 144 peserta 83 peserta dilaksanakan di RSUD Panti Waluyo Caruban dan 61 peserta dilaksanakan di RSUD Dolopo. Bupati Madiun, H. Muhtarom membuka acara Sunatan Massal di RSUD Caruban dan wakil Bupati Madiun, H. Iswanto membuka acara Sunatan Massal di RSUD  Dolopo, Selasa 11 Juli 2017.

Dalam acara tersebut Bupati Madiun, H. Muhtarom memberikan bantuan berupa sembako (beras, gula, minyak, susu), pakaian (baju koko, dan sarung), dan uang saku kepada peserta.

Dalam sambutannya, Bupati Madiun menyampaikan bahwa Kegiatan sunatan massal ini dilaksanakan dalam rangka hari jadi Kab Madiun ke-449, dan sebagai bentuk kepedulian Pemerintah Kab. Madiun dalam membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu. khususnya dalam bidang kesejahteraan masyarakat. (klik-2)


Lebih baru Lebih lama