Home » , , » Ternyata, Mobil Sedan Mabuk Dan Kabur Karena Takut

Ternyata, Mobil Sedan Mabuk Dan Kabur Karena Takut

Written By KLIK MADIUN on Minggu, 26 November 2017 | 20.15


KlikMadiun - Kecelakaan tunggal yang mengakibatkan mobil sedan terperosok di sawah sejauh 100 meter di Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun
ternyata dikendarai oleh Rio Tri Bakti warga Desa /Kecamatan Kebonsari Kabupaten Madiun.

Sopir sedan terpaksa meninggalkan mobilnya yang terperosok di sawah karena kondisinya masih mabuk berat. Dan baru sadar setelah dicari polisi untuk melihay mobil sedan mikinya diderek naik. "Sebenarnya semalam minum (minuman keras, red) di discotik, karena takut ditengah sawah sendirian mobil saya tinggal di sawah dan pulang, "kata Rio Tri Bakti.

Untuk proses selanjutnya, lanjut Rio ia pasrah dan siap bertanggungjawab. "Sudah resiko, apa boleh buat,"tandasnya.

Sementara, Kapolsek Geger, AKP Sumantri mengatakan usai mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan menghimpun data terkait kronologi dan penyebab terjadinya lakalantas. "Karena pemilik mobil diduga kabur, petugas merasa curiga. Karenanya kita lacak sopir dan pemilik mobil,"katanya.

Kurang dari 4 jam, akhirnya petugas Polsek Geger berhasil menemukan sopir tersebut dan langsung dibawa ke lokasi kejadian. "sopir mobil dalam kondisi mabuk, untuk mengetahui kejelasanya (miras yang diminum,red) kita lakukan tes urin, "jelas mantan Kapolsek Dolopo ini.

Usai dilakukan pemeriksaan terhadap sopir mobil dan menghimpun data saksi saksi, tidak ditemukan tindakan aksi kriminalitas atau kasus ini murni kecelakaan.

Untuk pemeriksaan lebih lanjut kasus lakalantas tersebut kini ditangani Satlantas polres Madiun. "kini ditangani satlantas,"tandasnya.

Diketahui sebelumnya, ratusan warga gempar mengetahui Sebuah mobil sedan nyungsep di areal persawahan di jalan raya Kaibon - Kebonsari, Desa Kaibon Kecamatan Geger Kabupaten Madiun.

Mobil berplat nomor polisi W 506 X tersebut nyungsep di sawah karena sebelumnya menabrak pohon asem kiri jalan lalu oling kemudian banting setir ke kanan hingga akhirnya terperosok ke sawah sejauh 100 meter lebih. Dan setelah dilakukan pemeriksaan diketahui sopir mobil mabuk berat usai pesta di salah satu tempat hiburan malam di Kota Madiun. (Klik-2)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google