Home » , , » Geger_Warga Temukan Mayat Perempuan Terikat Dan Mulut Dilakban

Geger_Warga Temukan Mayat Perempuan Terikat Dan Mulut Dilakban

Written By KLIK MADIUN on Jumat, 22 Desember 2017 | 15.09



KlikMadiun - Sesosok mayat perempuan tanpa identitas ditemukan warga dengan kondisi memprihatinkan di Aliran Sungai Uwo, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Jawa Timur, Jumat (22/12/2017). Saat ditemukan kondisi mayat yang diduga korban pembunuhan tersebut dalam kondisi terikat bagian kaki dan tangan serta mulut dilakban.
Warga yang mendengar kabar ada penemuan mayat, langsung berbondong bondong memadati pinggiran Sungai Uwo yang merupakan perbatasan antara Desa Balerejo dan Desa Gading, Kecamatan Balerejo. Petugas Polsek Balerejo yang mendapatkan laporan adanya penemuan mayat tersebut langsung terjun ke lokasi beserta Tim Inafis dari Polres Madiun untuk melakukan olah tkp dan evakuasi terhadap korban.

Kali pertama, korban ditemukan oleh Sujarwo (45), seorang warga setempat yang sedang mencari rumput. Saat itu saksi mengaku kaget saat hendak memangkas rumput yang ada di tkp karena melihat keanehan ada sesosok jasad wanita yang berada di aliran sungai dengan kondisi tidak wajar mengenakan kaos biru dan berbalut sarung. Kemudian saksi langsung lari melaporkan ke aparat desa dan warga sekitar, kemudian melaporkan hal tersebut ke polsek setempat.

“Ya kaget kok ada mayat disitu, saat itu sedang mencari daun untuk makan kambing. Kaget karena melihat ada mayat, kondisinya terungkup dengan tangan kaki terikat dan mulut dilakban. Waktu itu tidak ada bau menyengat, ya tahu tahu ada mayat. Curiga kok ada orang tidur disitu,”kata Sujarwo, saat dikonfirmasi di,lokasi kejadian.

Sedangkan dari pemeriksaan awal petugas di lokasi, penemuan mayat yang diperkirakan berusia 39 tahun tersebut diduga korban pembunuhan. Karena selain kondisi tangan dan kaki terikat, mulut korban juga dilakban. Namun untuk memastikan penyebab pastinya masih diperlukan pemeriksaan intensif oleh tim dokter rumah sakit.

“kondisinya seperti apa nanti yang lebih tahu dari pihak rumah sakit. Dugaan awal karena tanda tanda melihat kondisi korban merupakan korban pembunuhan. Dan ini langsung ditangani dengan berkoordinasi dengan satrekrim polres untuk penanganan lebih lanjut. Sementara korban diktehui berusia 39 tahun dan mrx berjenis kelamin perempuan. Dengan ciri ciri baju hijau dan bawah bersarung motif kotak kotak,”ujar AKP J Nugroho, Kapolsek Balerejo, di lokasi kejadian.

Sementara dari pantauan di lapangan usai dilakukan olah tkp oleh, Tim Inafis juga mengumpulkan sejumlah barang barang di sekitar tkp. Selanjutnya jasad korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi Doktor Soedono Kota Madiun untuk dilakukan visum, untuk penyelidikan lebih lanjut atas kasus penemuan mayat Mrs X korban pembunuhan tersebut.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google