Home » , » Hujan Angin, Baliho Raksasa Tutup Jalan Nasional

Hujan Angin, Baliho Raksasa Tutup Jalan Nasional

Written By KLIK MADIUN on Jumat, 05 Januari 2018 | 18.17


KlikMagetan - Akibat hujan deras disertai angin kencang sebuah baliho raksasa roboh menutup Jalan Raya Magetan-Maospati, tepatnya di Desa/Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan Jawa Timur. Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,  namun jalur antar kabupaten tersebut sempat tersendat karena salah satu jalur tertutup baliho yang roboh ditengah jalan.

Kencangnya angin yang melanda di Wilayah Magetan, membuat baliho raksasa berukuran sekitar 5 meter milik Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Eka Dharma yang berada di pinggir Jalan Raya Magetan-Maospati roboh hingga menutup salah satu jalur lalu lintas.

Dengan menggunakan peralatan seadanya warga berupaya mengevakuasi beramai ramai ke tepian badan jalan, agar jalur antar kabupaten tersebut dapat dilintasi kendaraan kembali.

Warga menuturkan robohnya baliho raksasa tersebut berawal saat hujan lebat disertai angin kencang sekitar satu menit. Beruntung saat roboh tidak menimpa kendaraan yang melintas di jalur yang menghubungkan Magetan, Ngawi dan Madiun tersebut.

“Hujannya Terlalu Deras disertai angin, dan tadi sekitar satu menit lebih kira kira. Dari musibah ini tidak ada korban jiwa, itu yang roboh baliho besar milik BPR Eka Dharma,”kata Edy Suharto salah satu warga setempat.

Terkait adanya baliho yang roboh petugas kepolisian dari Polsek Sukomoro langsung mendatangi lokasi bersama-sama warga mengevakuasi baliho serta mengatur arus lalu lintas agar tidak terganggu. Guna kelancaran evakuasi baliho salah satu jalur sempat ditutup bagi pengendara dari arah Magetan ke Maospati.

“ini akibat angin kencang, dan ini sedang menyingkirkan baliho meski secara manual. Dan lalu lintas lancar dan tidak ada gangguan macet. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, dan masyarakatpun mengetahui disaat kejadian. Kami menghimbau agar masyarakat terutama pengendara yang melintas disaat hujan lebat untuk berhati hati, jika perlu lebih baik berteduh guna menghindari hal hal yang tidak diinginkan,”ujar AKP Jumiran, Kapolsek Sukomoro saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

Sementara warga masyarakat terutama pengguna jalan dihimbau untuk selalu waspada mengingat kondisi curah hujan disertai angin masih kerap melanda di wilayah Magetan.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google