Home » , , » Pasangan Mas Rio - PAS Daftarkan Diri Ke KPUD

Pasangan Mas Rio - PAS Daftarkan Diri Ke KPUD

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 11 Januari 2018 | 08.12


KlikMadiun – Buktikan keseriuasan maju menagkan Pilkada 2018, pasangan Mas Rio dan Pak Su (Mas Rio – PAS ) daftarkan diri dikantor KPUD Kabupaten Madiun. Rombongan yang diusung tiga Partai ( Gerindra, PPP dan PKS ) tiba sekitar pukul 13.45 WIB  ini, pada Rabu ( 10/01/17 ).

Dengan  membawa ribuan pemain music Hadrah,  dan ribuan kader serta simpatisan Partai Gerindra, PKS, dan PPP juga turut mengiringi pendaftaran Mas rio PAS. Berdasarkan pemeriksaan awal sebagai syarat untuk mendaftarkan sebagai Paslon sudah memenuhi syarat.

Ketua KPUD Kabupaten Madiun Wahyudi mengatakan bahwa berdasarkan penelitian kelengkapan berkas yang diajukan oleh pasangan Rio Wing Dinaryhadi dan Sukiman ,sudah memenuhi ketentuan dan persyaratan yang telah diberikan oleh pihak KPUD, serta dinyatakan sah.

“ Hasil penelitian tadi, Alhamdullilah syarat yang diajukan pencalonnnya sudah lengkap, tinggal ada beberapa persyaratan yang harus dilakukan perbaikan serta beberapa syarat saja yang harus kita teliti lebih lanjut, semuanya akan dilakukan segera”, terang Wahyudi.

Hal sama juga dikatan oleh Pasanangan Calon bupati dan Wakil Bupati Mas Rio dan Pak Su, yakni mereka mengaku bersyukur bahwa langkah awal untuk mendaftar  sudah bisa dilalui, hal ini juga bentuk syukur untuk memenangkan Pilbup Madiun.

Mas Rio selaku Cabub juga, juga berpesan kepada rombongan yang hadir dikantor KPUD, harus selalu menjaga ketertiban dan stabilitas Kabupaten Madiun untuk menyambut pesta demokrasi ini.

“  Alhamdulilah hampir semuanya sudah terpenuhi, kami juga bertrima kasih kepada partai koalisi yang mendukung pencalonan kami, dan ini merupakan wujud dari semangat memenangkan pilkada serentak “, ujar Rio.


Dalam pilkada serentak kali ini, juga berharap semua rekan-rekan selalu menjaga keamanan dan ketertiban, selalu mikul duwur mendem jeru pada momen Pilkada serentak 2018 nanti.(klik-4)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google