Home » , , » Hasil Pengundian Nomor Urut Pilwali Kota Madiun

Hasil Pengundian Nomor Urut Pilwali Kota Madiun

Written By KLIK MADIUN on Selasa, 13 Februari 2018 | 15.30

KlikMadiun-Seperti di daerah lainnya, di Kota Madiun Jawa Timur, 3 pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Madiun mengikuti rapat pleno KPU Kota Madiun dengan agenda pengambilan nomor urut. Hasilnya, paslon Maidi-Inda Raya mendapatkan nomor urut 1, Mahardika-Arief Rahman mendapatkan nomor urut 2 dan Yusuf Rohana-Bambang mendapat nomor urut 3. Sementara usai agenda pengundian nomor urut ini, mulai tanggal 15 februari mendatang para paslon sudah diperbolehkan untuk melakukan kampanye.

Dengan dihadiri langsung paslon, Harryadin Mahardika-Arief Rahman, Yusuf Rohana-Bambang Wahyudi dan Maidi-Inda Raya, turut pula dikawal ratusan pendukungnya masing masing dengan dengan memadati acara rapat pleno pengambilan nomor urut dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Madiun tahun 2018.

Satu persatu pasangan calon diberikan kesempatan mengambil nomor urut, hasilnya Maidi–Inda Raya mendapatkan nomor urut 1, Mahardika-Arief Rahman mendapat nomor urut 2 dan Yusuf Rohana–Bambang Wahyudi mendapat nomor urut 3.

Ketua KPU Kota Madiun, Sasongko menjelaskan bahwa dengan hasil nomor urut ini, setiap pasangan calon telah diperbolehkan untuk melakukan kampanye. Sedangkan masa kampanye akan dimulai pada tanggal 15 februari hingga 23 juni 2018. KPU sendiri tengah bersiap untuk melakukan kampanye damai bersama seluruh paslon.

“Ya proses pemilihan Walikota dan Wakil Walikota madiun debgan agenda raoat pleno terbuka pengambilan nomor urut sudah usai dan hasilnya seperti kita ketahui bersama tadi. Kegiatan selanjutnya yakni proses kampanye, namun pada proses kampanye nanti kita akan mengawali dengan kampanye damai. Dimana didalamnya ada deklarasi kampanye damai, kegiatan ini akan kita laksanakan pada 18 februari dan untuk tempat dan waktu nanti menyusul. Yang jelas nanti ada bersifat hiburan dan karnaval,”ujar Ketua KPU Kota Madiun Sasongko usai kegiatan pengambilan nomor urut paslon pilwali di Kota Madiun, Selasa (13/2/2018).

Sementara dari data KPU Kota madiun, nantinya ketiga paslon ini bakal merebutkan suara sekitar 155.563 pemilih dari tiga kecamatan yang ada di Kota Madiun. Jumlah pemilih tersebut masih dimungkinkan berubah karena KPU Kota Madiun masih melakukan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih.(klik-3)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google