Home » , » Pemkab Madiun Kukuhkan Tim IP4T

Pemkab Madiun Kukuhkan Tim IP4T

Written By KLIK MADIUN on Kamis, 22 Februari 2018 | 17.51

KlikMadiun - Bertempat di Pendopo Graha Ronggo Jumeno Kabupaten Madiun, Pemkab Madiun kukuhkan dan beri  pembekalan Inventarisasi Penguasaan, Pemilikan, Penggunaan, dan Pemanfaatan Tanah (IP4T) partisipatif di Kabupaten Madiun, Kamis. 22/02/2018.

Hadiri dalam acara ini, Wakil Bupati Madiun, Forkopimda Kabupaten Madiun, Sekretaris Daerah Kabupaten Madiun, Kepala OPD terkait, Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN) beserta jajarannya, Camat Se-Kabupaten Madiun.

Bupati Kab Madiun Muhtarom menjelaskan “bahwa kegiatan kali ini adalah tindak lanjut dari penandatanganan kesepakatan bersama tentang Pemanfaatan Tanah Partisipatif di Kab Madiun oleh Forkopimda dan Kantor Pertanahan Kabupaten Madiun

Disamping itu, kegiatan ini dilakukan untuk menyamakan persepsi dan langkah dari seluruh komponen yang terlibat, telah tersusun petunjuk pelaksanaan kegiatan Inventarisasi Penguasaan, Pemilikan, Penggunaan dan Pemanfaatan Tanah atau IP4T  partisipatif di Kabupaten Madiun.

“Untuk suksesnya  program ini harus didukung tiga pilar Desa yaitu Kasun, Kamituwo, Babinkamtibmas dan Babinsa. Apalagi progran ini merupakan yang pertama di Indonesia. Dimana kebehasilan kegiatan ini sangat di tunggu-tunggu baik oleh pusat maupun daerah lain.

"Kita patut berbangga walaupun di situ ada beban tanggung jawab dan moril yang sangat besar namun kitai yakin dengan kerja keras dan bahu membahu dari seluruh tim kerja bersama dan seluruh komponen yang terlibat dilapangan beban akan terasa ringan dan kita yakin akan mampu mewujudkn apa yang kita cita citakan bersama”.  Tambah Muhtarom.(klik-1).

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor 2

Sponsor 2

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN

IKLAN



 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2016. KLIK MADIUN - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modified by AGEE Computer
Proudly powered by google